3 Ilustrasi Portrait Kreatif dengan Gaya Berbeda

Adanya fotografi portrait tidak membuat ilustrasi portrait menjadi kurang menarik. Portrait dapat dibuat sekreatif mungkin dengan masing-masing gaya menggambar dari penciptanya. Portrait seperti ini dapat menimbulkan kesan yang lebih kuat dan memberikan tampilan visual seimajinatif mungkin.

Expert ilustrator di bawah ini bergabung ke Moselo dengan menghadirkan karya portrait yang mengagumkan dan memiliki ciri khas masing-masing.

You can tap the pictures below to see their another artworks or chat with them.

Tubagus Salamudin Amin

Ilustrator ini juga adalah seorang graphic designer dan UI/UX designer. Namun, ia juga jago menggambar dengan watercolor. membuat watercolor drawing portrait dengan ciri khas warna dan sentuhan kuas yang berbeda. Portrait jadi tampak menonjol dan menimbulkan kesan yang lebih kuat. Portrait diri kamu yang seperti ini juga cocok untuk dipajang.

Karin Syafrina

Karin Syafrina hobi membuat watercolor illustration. Ia menyalurkan hobi dan talentanya tersebut di Moselo dan memberikan service untuk membuat personal portrait seperti ini yang bisa kamu hadiahkan untuk orang terdekat. Selain itu, Karin juga menawarkan bride & groom watercolor painting. Beberapa kali, ia membuat ilustrasi untuk pengantin dengan baju adat. Kamu bisa mengabadikan kamu dan pasangan dengan gambar yang ia buat.

Rachel Jeannetta

Expert satu ini dapat mengerjakan ilustrasi dengan berbagai gaya, termasuk digital drawing. Di Moselo, Rachel menonjolkan karya realistic digital drawing yang ia kerjakan. Portrait Kendal Jenner, Rihanna, dan Katy Perry di atas adalah contohnya! Menarik, bukan? Ia juga dapat mengerjakan ilustrasi digital lainnya yang kamu inginkan. Chat langsung dengan Rachel di Moselo!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *