Face Painting to Special Effect: Makeup Ekstrem dari Moselo Experts

Makeup biasanya digunakan bagi seseorang yang ingin tampil lebih cantik. Sejatinya, makeup dapat mengubah seseorang menjadi berbeda, sesuai yang diinginkan. Hal inilah yang membuat profesi makeup artist bukanlah hal yang dapat dilakukan oleh sembarang orang. Ketika makeupbisa membuat seseorang menjadi karakter yang diinginkan, membuat ilusi, hingga memberikan special effect, butuh minat dan kemampuan yang lebih untuk menekuninya.

Mulai dari face painting agar menjadi sebuah karakter, hingga makeupspecial effect yang juga sering digunakan untuk industri film, tiga makeupartist di bawah ini dapat membuatnya!

Tap the pic to see more portfolio and chat with them!

Maulida Agasty

Makeup artist ini memiliki minat khusus terhadap face painting, meski ia juga jago membuat makeup cantik. Ia gemar mencoba beragam makeupkarakter dan banyak terinspirasi dari makeup artist yang memang terjun di dunia face painting. Maulida Agasty juga pernah membuat karya body painting untuk performer dalam sebuah pertunjukan.

Amanda Imani Ginanjar

Moselo Experts ini biasanya membuat makeup cantik. Salah satunya adalah makeup glam yang juga menjadi pilihan banyak orang. Namun, ia tidak berhenti di situ saja. Amanda Imani pandai dalam face painting yang membuatnya banyak mencoba beragam makeup. Mulai dari makeup karakter, makeup yang menimbulkan ilusi, hingga special effect.

Amanda Soraya Octaviani

Sama halnya dengan Amanda Imani, Amanda Soraya juga tidak hanya dapat membuat makeup natural untuk keperluan seperti wisuda atau wedding. Moselo Expert ini juga andal dalam face painting, baik karakter atau pun special effect. Ia pernah melakukan membuat makeup special effect ala Night King, karakter dalam Game of Thrones.

Ingin belajar face painting atau dilukis wajahnya untuk acara atau keperluan khusus? Chat langsung tiga Moselo Experts di atas melalui Moselo app!

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *