Mendekorasi Rumah dengan Pernak-pernik Handmade

Rumah tidak hanya jadi tempat untuk beristirahat tapi juga dapat memberikan inspirasi. Hias sudut-sudut rumahmu dengan pernak-pernik handmade yang unik dan indah dari para Moselo Experts di bawah ini.

Dikania

Faishal Azmi Ardika dan Ameylia Kania membangun brand ‘Gulaliku’ dan membuat banyak hiasan menarik dari kayu yang tidak hanya menjadi pajangan, tapi juga fungsional. Mulai dari frame foto, bahkan tempat menggantung kunci sekalipun, bisa jadi sangat unik di tangan mereka. Lihat kreasi handmade mereka lainnya dengan tap gambar di atas.

Dwi Sundari Suryanaga

Hand lettering ditambah frame bisa jadi sangat indah untuk ditaruh di atas meja atau di atas dinding. Kamu bisa minta Moselo Expert ini untuk membuat hand lettering dengan quote yang kamu pilih atau namamu dengan orang tersayang. Dwi Sundari bahkan dapat membuat hand lettering dalam frame yang dipasangkan dengan lego atau mainan lainnya pilihanmu. Ingin karya Dwi menghiasi rumahmu? Chat dan orderlangsung dengan Dwi di Moselo!

Evelyn Gasman

Moselo Expert ini multitalenta dalam bidang crafting. Evelyn pandai membuat hiasan wax bar, papercut, embroidery, dan ilustrasi. Foto-foto di atas adalah karya yang telah ia buat, cocok sebagai dekorasi rumah yang menarik. Evelyn menawarkan private class untuk membuat kerajinan handmade ini sehingga kamu bisa membuat dekorasi sesuai yang kamu inginkan. Chat Evelyn langsung di Moselo.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *